RADAR POS, MASOHI -
Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah (Malteng), DR. Rakib Sahubawa, S.Pi M.Si secara Resmi Melantik sejumlah Pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malteng.

Rotasi sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi dan Administrator dilingkup Pemkab Malteng itu berlangsung dilantai 3 Kantor Bupati Malteng pada, Kamis (07/03/2024) pukul 22.00 WIT.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Malteng, Rakib Sahubawa katakan, Perpindahan Jabatan dari satu tempat ke tempat yang lain tentunya merupakan Hal yang biasa. Dan itu sering dilakukan oleh Organisasi.

"Menurut Sahubawa, Rotasi yang dilakukan harus dapat dimaknai sebagai Motivasi agar lebih meningkatkan Kinerja serta Memajukan setiap Instansi yang dipimpin," kata Sahubawa.


Untuk itu saya ingatkan, kepada Pejabat yang baru saja dilantik agar tetap memberikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat, mampu meningkatkan Kinerja dan bisa menciptakan Perubahan dilingkungan Kerjanya dengan memanfaatkan Sumber Daya yang ada. Jangan sampai Pergantian atau Mutasi Pejabat Justru mengurangi Kinerja dari Komponen-komponen.

"Mari kita Bersama-sama terus Berkomitmen untuk melakukan Pengabdian Tanpa Batas, dengan Melayani yang belum Terlayani, Menjangkau yang belum Terjangkau, Memperkuat yang sudah Bagus, Memperbaiki yang masih Kurang untuk membangun Kabupaten Malteng sebagai Jendela Indonesia Timur demi mendukung terwujudnya Pembangunan Maluku Emas," pungkas Sahubawa.

Berikut sejumlah Nama-nama Pejabat Pimpinan Tinggi yang dilantik sebagai berikut:

1. Teddy Salampessy sebagai Kepala Dinas Perumahan.

2. Chorneles Soparue sebagai Kepala Dinas Kominfo.

3. M. J. Talaohu sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

4. Amin Sopaliu sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

5. Hengky Tomasoa sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

6. J. Boro sebagai Asisten II.


7. Nova Anakotta sebagai Kepala BPBD.

8. Abd Latif Key sebagai Kepala BKKBN.

9. Wahayumi sebagai Kepala DPMN PPPA

10. Zahlul Iksan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan.

11. Vera sebagai Inspektur Khusus.

12. Grace Nanlohy sebagai Inspektur Pembantu (Irban) Wilayah III. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top