RADAR POS, MASOHI - Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Zulkarnain Awat Amir yang kerap disapa "Bang Ozan" secara langsung menyerahkan Formulir Berkas, sebagai Syarat Bakal Calon (Balon) Bupati Malteng Periode 2024 - 2029 ke Panitia Penjaringan di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra Malteng pada, Sabtu (04/05/2024).

Kedatangannya Bang Ozan yang dikawal Simpatisannya disambut dengan Hangat oleh Ketua dan Pengurus serta Staf dari Masing-masing Partai.

Didampingi oleh Tim Pemenangan dan para Pendukungnya, Bang Ozan menyatakan Optimisme akan mendapatkan Rekomendasi dari ketiga Partai tersebut.

Menurut Bang Ozan, kehadirannya untuk mengembalikan Formulir sebagai Bakal Calon Bupati (Bacalbup) Malteng oleh Dorongan Kuat dari Masyarakat untuk Maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada November mendatang.

"Saya Siap untuk mengabdikan seluruh Kemampuan dan Pengalaman yang dimiliki demi Kemajuan Bumi Pamahanunusa ke depanya," katanya.

Beta Anak Kabupaten Malteng. Beta Lahir tumbuh dan besar di Tehoru. Beta pung Moyang Orang Tehoru. Beta Asli disini "Malteng" tentulah semua Orang ingin dong pung Rumah itu Bagus, dong pung Keluarga dalam Rumah dalam Negeri, dalam Kabupaten ini Maju Sejahtera bisa Bersaing dengan Daerah lain. Motivasi sebagai Anak Negeri yang merasakan dan ingin Negerinya lebih baik.

"Tentu harapanya ketiga Partai Politik (Parpol) ini bisa melihat Keseriusanya bahwa, ingin Meminang ketiga Parpol tersebut untuk Bersama-sama denganya dalam Proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang," pungkasnya. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top