Ketua Cabang GM FKPPI Kota Ambon, Jandrew M. Lantu, SH,MH
RADAR POS, AMBON - Disela-sela Kegiatan Video Conferensi yang diselenggarakan oleh Kakor Binmas Baharkam Mabes Polri yang diikuti oleh seluruh Pengurus Daerah dan Resort Se-Indonesia di masing-masing Polda dan Polres, Hal itu dikatakan Jandrew M. Lantu, SH,MH saat Diwawancarai Media ini, Kamis (17/09/2020).

Informasi yang Dihimpun www.radarpos.id Lantu yang juga Ketua Cabang GM FKPPI Kota Ambon ini katakan bahwa, Dirinya merasa Terpanggil sebagai Anak Polri yang berkewajiban untuk membangkitkan kembali organisasi anak-anak Polisi yang ada di Daerah Maluku agar dapat berkarya bagi Masyarakat yang ada di Provinsi Seribu pulau ini.

"Musyawarah Daerah Keluarga Besar Putra Putri Polri Maluku yang sedianya dilaksanakan pada minggu pertama Bulan September 2020 ini terpaksa ditunda akibat pemberlakuan PSBB Jilid V di Kota Ambon dan akhirnya ditetapkan akan dilaksanakan pada Tanggal 16 Oktober 2020," kata Lantu.

Salam Setia
Nantinya pelaksanaan Musda ini akan dibuka oleh Kapolda Maluku dan Dihadiri oleh Gubernur Maluku bersama Forkopimda serta Perwakilan OKP dan ORMAS Se-Provinsi Maluku.

"Hingga saat ini Lantu telah mengantongi 7 Dukungan dari 8 Resor yang punya Hak Suara pada Musda tersebut," ucap Lantu.

Keluarga Besar Putra Dan Putri Polri
Pria yang akrab disapa Andrew ini bertekad akan membawa kembali Kejayaan Anak-Anak Polisi yang berhimpun dalam wadah KBPPPOLRI yang dulu begitu disegani sebagai organisasi kemasyarakatan Pemuda yang selalu sinergi bersama Pemda dan mendukung tugas tugas Kepolisian dari tingkat Sektor, Resor hingga Daerah. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top