RADAR POS, TUAL - Wakil Walikota Tual Usman Tamnge, SE Membuka Acara Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kota Tual Tahun 2022 dengan tema: Pemulihan Ekonomi dan peningkatan pelayanan dasar SDG's, Berlangsung di Aula Kantor Walikota Tual, pada pukul 09.00 Wit, Senin (22/02/2021).

Acara tersebut di buka Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge dan di hadiri masing-masing Kepala OPD, Para Asisten Walikota, Staf Ahli, Wakil Ketua 2 DPRD dan ketua Komisi DPRD Kota Tual, serta Pemangku Kepentingan Pemerintah Daerah Kota Tual, dan Tamu Undangan.

Dalam sambutannya, Walikota Tual menyampaikan "Pelaksanaan Konsultasi Publik merupakan hal yang sangat penting sebagai tindakan awal dan merupakan bahan Penyusunan RKPD yang merupakan Pedoman dalam menentukan Kebijakan dan Peyusunan Program Pembangunan serta Penetuan Anggaran Tahun 2022.

"Melalui Konsultasi Publik menjadi wadah diskusi dalam menjaring Aspirasi para Pemangku Kepentingan pada tahap awal," katanya.

Kegiatan Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Kota Tual tersebut selanjutnya diisi dengan penyampaian Garis-Garis Besar Perencanaan Pembangunan Kota Tual dan Paparan Rancangan Awal RKPD Tahun 2022.

Kepala Bappeda Kota Tual Dr. Fahri Rahayaan sampaikan pokok-pokok pikiran dan DPRD Kota Tual yang sampaikan Wakil Ketua 2 DPRD Kota Tual Ali Mardana, SE Acara Konsultasi Publik RKPD Kota Tual. Acara konsultasi Publik, berlangsung selama sehari dengan diikuti kurang lebih 100 orang peserta sesuai daftar hadir. (RPR)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top