RADAR POS, PASANEA - Turnamen Futsal Agafe Cup I dibuka oleh Kapolsek Pasanea, Ipda Chakra M. Arafat bertempat di Warasiwa, Seram Utara Barat, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Sabtu (16/07/2022).

Dalam sambutannya bahwa, Turnamen ini dilaksanakan dengan Tujuan untuk mempererat Hubungan Persaudaraan antara Generasi-generasi Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) agar selalu ada Sinergitas dan Kerja sama yang baik.

"Oleh karena itu, dalam Pertandingan harus Bermain secara Sportif agar tidak dapat menimbulkan Masalah-masalah yang kita tidak inginkan bersama," kata Kapolsek Pasanea.

Kapolsek Ucapkan Terima Kasih dan memberikan Apresiasi kepada Panitia Pelaksana Kegiatan Turnamen Agafe Cup I dan dirinya berharap, agar Turnamen ini bisa berjalan dengan baik serta menjadi sarana untuk mencari Pemain-pemain yang berkualitas.

Menjunjung tinggi Sportifitas serta menjadikannya Ajang Silahturahmi dan memupuk kebersamaan, Kesatuan diantara seluruh Genarasi AMGPM di Daerah Seram Utara Barat.

Ketua Panitia penyelenggara, Bung Paet Latumaerisa katakan, Turnamen kali ini dilaksakan sebagai langkah awal untuk menyaring para Pemain yang Handal agar bisa didorong untuk Kompetisi yang lebih tinggi.

"Kedepan semoga dengan Kegiatan ini maka semua Pihak yang turut serta dalam membantu memberikan Sumbangan untuk mengembangkan Kegiatan ini agar Generasi Muda dapat Unggul dalam mengembangkan Prestasinya di Bidang Olahraga," ucap Ketua Panitia.

Total Peserta yang terlibat untuk Turnamen Futsal Agafe Cup I sebanyak 48 Team.

Turut hadir: dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Pasanea, Raja Karlutu Warasiwa, Pimpinan Jemaat Karlutu Warasiwa, Babinsa dan Tokoh Masyarakat. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top