RADAR POS, AMBON - Kampanye Akbar atau Rapat Umum Pasangan Calon Presiden, Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden, Mahmud.MD Nomor Urut 3 di Kota Ambon akan dimeriahkan dengan Hiburan dari Artis Krisdayanti juga Ellfonda Mekel atau lebih dikenal Once yang merupakan Mantan Vokalis Dewa 19 dan beberapa Artis Lokal.

"Artis Nasional dan Lokal akan meramaikan Kampanye Akbar Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden Mahfud.MD Nomor Urut 3 pada 29 Januari mendatang dilapangan Merdeka Kota Ambon," kata Ketua Pemenang Ganjar - Mahmud (GAMA) di Maluku, Benhur George Watubun (BGW) kepada Media di Ambon pada, Minggu (28/01/2024).

Menurut BGW, akan Hadir juga Istri dari Ganjar Pranowo yaitu, Ibu Siti Atiqoh Supriyanti dan Anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Ada juga Juru Kampanye Nasional dan dari Daerah.

"Pemilihan Lapangan Mereka (Lapmer) Ambon sebagai tempat Kegiatan Kampanye karena sudah ada Kesepakatan antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Partai Politik," ucapnya.

Untuk diketahui bahwa, Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahmud MD, diusung oleh 4 Partai Politik yaitu: Partai PDI-Perjuangan, Partai Hanura, Partai Perindo dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top