Sesosok Mayat Ditemukan Di Pesisir Pantai Dusun Tanah Goyang, Desa Lokki Kec. Huamual Kab. Seram Bagian Barat
RADAR POS, PIRU - Warga Dusun tanah goyang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di Pesisir pantai Dusun Tanah Goyang Desa Lokki kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat. Rabu (02/09/2020).

Informasi yang Dihimpun Media ini, Mayat yang ditemukan oleh salah satu Warga Dusun Tanah Goyang Dula Sia (60) itu dalam kondisi sudah termakan sebagian badannya entah apa yang memakannya, namun diduga sementara dimakan oleh ikan.

Mayat pria tersebut diduga warga Desa Tihulale Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat mayat di temukan di tepi pantai tanpa busana mayat tersebut pertama kali di temukan oleh salah seorang warga dusun tanah goyang  yang hendak menuju pantai untuk mencari kayu bakar di pantai, sekitar pukul 06.45 Wit.

"Saat saya berjalan mencari kayu bakar, saya melihat ada orang tergeletak di pinggir pantai, setelah saya dekati ternyata sudah tak bernyawa, penemuan mayat tersebut langsung saya laporkan ke Pak Rt setempat," katanya.

Dari laporan penemuan mayat tersebut, oleh pihak Rt langsung meneruskan laporan tersebut ke pihak Kepolisian, sub sektor Laala beberapa saat kemudian Polisi langsung mendatangi TKP bersama petugas medis untuk dievakuasi.

Brikpol Sardi Loilatu membenarkan atas penemuan mayat tersebut, pihaknya bersama anggota serta masyarakat Dusun Tanah Goyang Desa Lokki Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat juga tim medis mendatangi TKP.

"Sebelum kami evakuasi ke rumah sakit kita lakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi warga setempat yang pertama kali menemukan korban," ujarnya.

Jenazah korban sudah dievakuasi oleh petugas ke Puskesmas Dusun Tanah Goyang untuk dilakukan identifikasi oleh tim medis mayat tersebut nantinya akan di lanjutkan ke RSUD Piru guna untuk melakukan Otopsi.

Terpisah_Penjabat Desa Tihulale Saat diminta Keterangan menjelaskan bahwa benar adanya penemuan mayat, dan mayat tersebut diduga adalah warganya yang hilang saat melaut mencari ikan.

Untuk sementara Mayat masih di RSUD Piru untuk dilakukan Otopsi dan pengambilan sidik jadi oleh pihak kepolisian.

"Pihak keluarga Korban sudah memastikan bahwa itu adalah keluarga mereka yang hilang jadi mereka tinggal menunggu hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian jika hasil pemeriksaan sudah selesai dan dipastikan itu adalah keluarga mereka yang hilang maka Korban akan Dipulangkan oleh keluarga dan dimakamkan," tuturnya. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top