Penyerahan Sertifikat Sebagai Mitra Kerja
RADAR POS, TUAL - Penyerahan sertifikat kepada Ustadz Surati Hanafi sebagai mitra kerja (tenaga pengajar), pada acara pelepasan Santri dan Mahasantri yang dilaksanakan di Pendopo Yarler Kota Tual, Selasa (08/09/2020).

Informasi yang Dihimpun www.radarpos.id Walikota Tual Adam Rahayaan melepas 100 Santri dan Mahasantri untuk menempuh pendidikan Agama Islam di pondok pesantren yang ada di wilayah Jakarta.

"Acara pelepasan dilaksanakan di Pendopo Yarler Kota Tual, Setiap tahun lembaga Republik Cahaya Dakwah menerima Santri dan Mahasantri untuk dikirim belajar ke luar daerah," ungkapnya.

Tahun lalu Walikota Tual melepas 115 Santri untuk digodok di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Kali ini 100 orang dan siap dikirim ke Jakarta.

"Walikota Tual Adam Rahayaan sebelum melepas santri dan Mahasantri, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para orang tua yang mendukung anak untuk belajar di pesantren," ujarnya.
 
Walikota juga mengajak para Santri dan Mahasantri untuk optimis dan semangat, Tetap dalam semangat belajar. Insyaallah kembali menjadi pemimpin di daerah ini

"Siapa yang mau bahagia, mulia, sukses, syaratnya adalah ilmu," tutupnya. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top