RADAR POS, NAMLEA - Ditengah kesulitan perekonomian yang melanda masyarakat akibat Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) ini, Brimob Kompi 3 Yon A Pelopor Polda Maluku yang berada di Namlea itu gencar melakukan kegiatan berbagi sebagai Bukti Wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

Hal itu terlihat pada, Minggu (14/02/2001),
Satuan Brimob Polda Maluku khususnya Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan Brimob Berbagi kegiatan yang gencar dilakukan hingga menjadi rutinitas itu bertujuan untuk membantu masyarakt yang kesusahan khusunya kesusahan ekonomi.

Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K, M.H. melalui Danki Kompi 3 Yon A Pelopor, Iptu Hidayat Menjelaskan, terkait program Brimob Berbagi, Satuan Brimob Polda Maluku terus mengelar kegiatan positif ini yang bersifat membantu masyarakat Ditengah Pademi Covid-19. "Ini merupakan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat khususnya Satuan Brimob Polda Maluku terus berupaya untuk membantu di tengah pademi dengan berperan aktif untuk melawan Covid-19.

Hidayat juga Menjelaskan, kegiatan ini merupakan Program Satuan sesuai dengan instruksi dari Dansat Brimob Polda Maluku untuk Brimob yang selalu peduli dengan sesama untuk meringakna beban masyarakat," Selain kegiatan berbagi personil juga melaksanakan himbauan dengan cara terapkan protokol kesehatan kepada masyarakat, untuk membantu memutuskan penyebaran Covid-19," katanya.

Diketahui, hari ini beberapa personil anggota Brimob Kompi 3 Yon A Pelopor berdiri di beberapa ruas jalan Kota Namlea dan membagikan makanan dos kepada para penjual keliling. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top