RADAR POS, TUAL - Pengucapan Sumpah dan Janji Pejabat Eselon II yang Dinyatakan Memenuhi Syarat untuk Menduduki Jabatan Tinggi Pratama Dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tual, yang Bertempat di Aula Kantor Walikota Tual, Kamis (22/07/2021).

Dalam sambutannya Walikota Tual, Adam Rahayaan,S.Ag, M.Si katakan, Pelantikan Pejabat Dilingkup Pemerintahan Kota Tual saat ini sudah sesuai Rekomendasi/Persetujuan Tertulis Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B- 2283/KASN/07/2021 Tanggal 01 Juli 2021.

Untuk itu, Dirinya telah mengeluarkan Surat Keputusan Walikota Tual Nomor 821.22/SK/004/2021/KT.

Walikota, Berharap agar Para Pejabat yang Dilantik dapat bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan Visi dan Misi Kepala Daerah Terpilih 2018-2023.

Kesembilan Pejabat Tinggi Pratama yang Dilantik dan Diambil Sumpahnya adalah:

1. Ridwan Abduh Fadirubun yang sebelumnya adalah Sekretaris pada Dinas PMD diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

2. Muhammad Jamco yang sebelumnya sebagai Sekretaris pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Diangkat sebagai Kepala Dinas pada Dinas yang Sama.

3. Sarmin, S.Pt, M.Si yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Pertanian Diangkat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

4. Usman Renur, ST, MT yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas PUPR Diangkat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

5. Bambang Setiawan Halim, S.Hut yang sebelumnya adalah Sekretaris Pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah diangkat sebagai Kepala BPKAD.

6. Drs. Usman Borut, MM yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Perekonomian Diangkat sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

7. Mahmud Rahanyamtel, S.Sos yang sebelumnya sebagai Sekretaris Pada Dinas Komunikasi dan Informatika Diangkat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

8. Mudatsir Tamher, SE yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Dikbud Diangkat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

9. Drs. Addnan Tamher yang sebelumnya adalah Kepala BNN Kota Tual Diangkat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia.

10. Moksen Renwarin yang sebelumnya Asisten III Diangkat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

11. Zaki Kabalmay yang sebelumnya Sekretaris pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah di Diangkat sebagai Asisten III.

Hadir dalam acara Pelantikan antara lain: Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE dan Sekretaris Daerah, Ahmad Yani Renuat, S.Sos, M.Si yang juga Ketua Tim Seleksi Jabatan Tinggi Pratama Kota Tual serta dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top