RADAR POS, AMBON - Kegiatan tersebut digelar setelah Upacara Gabungan Satker Polda Maluku yang berlangsung di Lapangan Upacara Tahapari Polda Maluku, Senin (20/12/2021).

Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku yang Dipimpin Langsung Wakil Komandan Batalyon A Pelopor AKP S.Y Basahona Melaksanakan Latihan Rangkaian Aplikasi Anti Anarkis Detasemen 45 Varian 1. 

Wakil Komandan Batalyon A Pelopor AKP  S.Y Basahona kepada Media ini katakan bahwa, Latihan Peningkatan Kemampuan tersebut untuk membiasakan Anggota Brimob Maluku menghadapi massa Anarkis sesuai dengan Prosedur saat menjalankan tugas di lapangan.

Untuk meningkatkan Profesionalisme Personel dalam menanggulangi tindakan Anarkis, kami terus berupaya membuat Skenario Latihan yang telah disesuaikan dengan kejadian yang sebenarnya untuk mengurangi kesalahan Prosedur Penindakan sebagai wujud dari Polri yang Presisi.

Basahona, Untuk Materi latihan peningkatan kemampuan sendiri saya telah memerintahkan kepada Anggota yang baru selesai mengikuti pendidikan kejuruan penyelesaian Konflik secara Humanis di Pusdik Brimob untuk membagikan Ilmu yang telah diperoleh kepada seluruh Personel Batalyon A Pelopor, sehingga nantinya dapat diaplikasikan saat pelaksanaan tugas di lapangan. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top